photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Nangis Lihat Pidato Park Bo Gum, Song Joong Ki Ditertawakan Song Hye Kyo


Kepo Terkini - Song Joong Ji Ki selama ini dikenal berteman baik dengan  meski keduanya berbeda usia cukup jauh. Baru-baru ini di KBS Drama Awards 2016, dua aktor yang sama-sama bernaung di bawah Blossom Entertainment itu menunjukkan kedekatan mereka. 

Di ajang KBS Drama Awards 2016 yang digelar Sabtu (31/12) lalu, Bo Gum memenangkan penghargaan Top Excellence Awards lewat perannya di drama "Moonlight Drawn by Clouds". Setelah namanya dipanggil, mata aktor kelahiran 1993 itu terlihat berkaca-kaca. 

"Saat kau berakting di 'Moonlight Drawn by Clouds', aku merasa kalau aku banyak kekurangan. Tapi aku berterima kasih pada Song Joong Ki yang selalu memberiku saran," kata Bo Gum. Ia juga berterima kasih pada kru, rekan sesama aktor, juga sang ayah. 

 

Saat Bo Gum mengucapkan pidatonya, kamera menyorot Joong Ki di bangku penonton. Rupanya saat mendengarkan pidato Bo Gum, bintang "Descendants of the Sun" tersebut sempat menangis dan mengusap air mata. 

Setelah Bo Gum menyelesaikan pidatonya, Jun Hyun Moo menggoda Joong Ki dan bertanya, "Song Joong Ki, kenapa kau menangis?". Sementara di sebelah Joong Ki,  terlihat tertawa dan memukul bahu aktor kelahiran 1985 tersebut. 

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo meraih penghargaan tertinggi Daesang di KBS Dramaa Awards 2016. Penghargaan tersebut diraih keduanya lewat peran mereka di "Descendants of the Sun".
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar