photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Klopp soal Kondisi Sturridge dan Milner


Kepo Terkini - Juergen Klopp membawa kabar baik terkait kondisi Daniel Sturridge dan James Milner yang ditarik lebih awal saat melawan Sunderland. Keduanya tak cedera parah.

Liverpool pulang dari lawatan ke Stadium of Light, Senin (2/12/2017) malam WIB, dengan satu poin. Sempat unggul dua kali, Liverpool akhirnya harus puas dengan skor akhir 2-2.

Dalam pertandingan tersebut, Sturridge yang baru kembali main sebagai starter ditarik keluar di menit ke-80. Sementara itu, Milner sudah digantikan Alberto Moreno saat jeda.

"Sturridge mengalami cedera ringan di pergelangan kaki kananya. Saya pikir tidak terlalu buruk," ujar Klopp seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Milner merasakan dia mengalami cedera ringan pada betisnya, tapi dia tidak merasakannya. Jadmi kami harus benar-benar hati-hati, itulah mengapa kami melakukan pergantian."

Sementara itu, Jordan Henderson, yang mengalami masalah pada tumitnya dalam pertandingan melawan Manchester City, akan absen saat Liverpool menjamu Plymouth Argyle di Piala FA, Minggu (8/1/2017). Meski demikian, Klopp belum bisa memastikan berapa lama Henderson menepi.

"Saya tidak tahu tepatnya. Semoga tidak serius, tapi Piala FA akan sulit," ucap Klopp.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar