photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Nonton Premiere Film Yoona, Cerianya Sunny Selfie Bareng Leeteuk dan Suho


Kepo Terkini - "" siap tayang di sejumlah bioskop mulai 18 Januari mendatang. Film yang dibintangi  hingga  ini pun menggelar acara pemutaran perdana pada Kamis (12/1). 

Seperti biasanya, premiere film selalu dihadiri sederet bintang Korea atas undangan para pemain. Yoona tentu saja mengundang  serta beberapa artis seagensinya. 

Sayangnya  tak bisa ikut hadir di acara premiere bersama member yang lain. Sedangkan dari SM Entertainment,   dan   tampak mewakili gurp masing-masing untuk mendukung Yoona. 

 rupanya tak lupa untuk memamerkan pada fans seseru apa suasana nonton premiere "Cooperation". Ia mengunggah selfie bareng Leeteuk dan Suho ke Instagram. "Loyalitas SM," tulisnya. 

 

Selfie Sunny ini tentu saja langsung dibanjiri komentar fans. Banyak yang mengaku bahagia lantaran mereka yang saling dukung. 

Sementara itu, "Cooperation" menceritakan tentang kerja sama Korea Utara dan Korea Selatan dalam meringkus kasus kriminal. Selain Hyun Bin, film ini juga dibintangi oleh , Kim Joo Hyuk dan masih banyak lainnya. Tertarik menonton?
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar