photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kembali ke Goodison Park sebagai Lawan, Stones Merasa Aneh


Kepo Terkini - John Stones akan kembali ke Goodison Park untuk pertama kalinya sejak berkostum Manchester City. Bagi Stones, pulang ke rumah lamanya sebagai lawan akan memunculkan perasaan aneh.

Stones, 22 tahun, meninggalkan Everton dan bergabung dengan City pada musim panas lalu. Dia menjadi bek Inggris termahal lantaran nilai transfernya yang mencapai 47,5 juta poundsterling.

Sejak pindah ke City, Stones telah sekali menghadapi Everton, yaitu saat mantan klubnya itu bertandang ke Etihad Stadium pada bulan Oktober 2016 lalu dalam laga yang berakhir imbang 1-1.

City akan gantian mendatangi Goodison Park pada Minggu (15/1) mendatang. Perasaan Stones campur aduk menghadapi laga tersebut.

"Ada emosi yang campur aduk. Saya punya banyak teman di sana. Saya bermain pada banyak pertandingan untuk Everton dan banyak anggota keluarga saya mendapatkan teman di sana. Jadi, ini adalah sebuah momen besar bagi mereka, seperti halnya bagi saya," ujar Stones dalam wawancara dengan Sky Sports.

"Rasanya akan aneh. Saya yakin setiap pemain yang kembali untuk pertama kalinya untuk menghadapi mantan klubnya akan merasa begitu," kata Stones.

Stones direkrut Everton dari Barnsley pada Januari 2013 dengan nilai transfer 3 juta poundsterling. Dia tampil pada 95 pertandingan selama memperkuat The Toffees.

"Itu adalah masa yang sangat penting dalam karier saya. Saya benar-benar menikmati waktu saya di sana, tak bisa mengatakan satu pun hal buruk soal itu. Itu menjadikan saya sebagai pemain seperti sekarang. Saya cuma bisa berterima kasih kepada semua orang di sana," kata Stones.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar