photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Bagaimana Kelanjutan Kasus Kim Hyun Joong dan Ms.Choi?


Kepo Terkini - Kasus yang dihadapi  dan mantan kekasihnya masih terus berlangsung. Diketahui pada terakhir kali, Ms.Choi mengajukan banding ke pengadilan. Pada sidang banding 11 Januari lalu, kedua pihak masih belum dapat menyelesaikan sengketanya. 

Pihak Ms.Choi mengatakan, "Pada awalnya kompensasi yang disetujui sebesar 1,6 miliar Won (sekitar 17 miliar Rupiah) namun nominalnya berubah sebesar 700 juta Won (sekitar 7 miliar Rupiah)". "Kompensasi ini diputuskan karena adanya pihak orang tua Hyun Jung yang memaksa untuk menggugurkan kandungan Ms.Choi dan menyebabkan stres mental bagi klien kami," imbuh pengacara Ms.Choi. 

Berdasarkan suatu sumber, pihak Hyun Joong telah membayarkan kompensasi sebesar 600 juta Won atau sekitar 6 miliar Rupiah untuk meredakan situasi yang ada. Pada pihak Hyun Jung pun mengatakan bahwa adanya pemalsuan dari pihak Ms.Choi. 

Pengadilan mengatakan, "Sidang banding selanjutnya akan dilakukan setelah pemeriksaan seluruh dokumen oleh jaksa. Namun belum ada keputusan kapan untuk sidang berikutnya". Sementara itu, Hyun Joong dijadwalkan akan melakukan wajib militer pada 11 Februari mendatang.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar