photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Cemoohan Suporter Sevilla untuk Ramos Bikin Zidane Geram


Kepo Terkini - Sergio Ramos sempat jadi sasaran cemoohan suporter Sevilla. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku tak senang dengan perlakuan fans Sevilla itu.

Madrid membawa pulang hasil 3-3 dari lawatan ke kandang Sevilla di Estadio Ramos Sanchez Pizjuan dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (13/1/2017) dinihari WIB. Hasil tersebut meloloskan Madrid ke babak 16 besar dengan agregat 6-3.

Ramos mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut. Kapten Madrid itu membobol gawang Sevilla lewat eksekusi penalti di menit ke-83 untuk membawa timnya menipiskan skor menjadi 2-3.

Usai mencetak gol, Ramos merayakannya di hadapan suporter Sevilla sambil meletakkan kedua tangannya di telinganya. Ramos yang juga pernah memperkuat Sevilla itu kemudian memberikan isyarat minta maaf.
Cemoohan Suporter Sevilla untuk Ramos Bikin Zidane GeramFoto: Getty Images/Aitor Alcalde
Usai gol tersebut, Ramos kemudian jadi sasaran kemarahan suporter Sevilla. Sebagian suporter tuan rumah meneriakkan chant yang tidak pantas kepada bek internasional Spanyol itu.

Insiden tersebut membuat Zidane geram. Dia juga mengatakan kalau Ramos terluka dengan perlakuan suporter Sevilla itu.

"Saya tidak senang dengan itu dan begitu juga dia. Tidak menyenangkan ketika mereka menghina Anda. Bagaimanapun kita tidak bisa menghindarinya," ujar Zidane seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Sergio memainkan perannya dalam pertandingan dan saya tidak berpikir soal hal lainnya, ini adalah hal buruk tapi tidak bisa dihindari."

"Dia bermain di sini untuk waktu yang lama. Dia dari sini dan saya yakin dia akan terluka dengan itu. Hal-hal seperti ini bisa terjadi dari waktu ke waktu dan baik dia maupun keluarganya akan senang dengan hinaan ini," katanya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar