photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Eugene Hingga Yoona Buktikan SM Tak Pernah Salah Pilih Visual Grup?


Kepo Terkini - Tak bisa dipungkiri jika SM Entertainment bisa dibilang gudangnya idol-idol dengan wajah cantik. Bisa dilihat dari grup idol generasi pertama mereka,  yang baru saja comeback mengobati kerinduan fans setianya. 

Debut di 1997, S.E.S sukses menggusur grup idol lainnya yaitu Fin.K.L yang digawangi  cs dan Baby V.O.X yang beranggotakan  cs. Saat itu  yang menjadi visual grup sukses membuat fanboy terpukau berkat kecantikannya. 

Sayangnya S.E.S terpaksa bubar pada 2003. Cukup lama "hampa" tanpa grup idol cewek, SM akhirnya mendebutkan  di 2007. Saat itu  yang posisinya sama seperti Eugene berhasil menyita perhatian fans. Hingga kini, idol yang juga berkarir di bidang akting itu masih menjadi top visual di SM. 

Tak cukup dengan Yoona, SM kembali menghadirkan visual lainnya yaitu . Debut bersama  di 2009, adik kandung  Jung ini langsung menjadi pembicaraan fans lantaran wajahnya yang cantik. Ia bahkan sanggup meluluhkan hati   yang saat ini menjadi kekasihnya. 

 

Kemudian visual yang terakhir tentu saja . Pemilik nama Bae Joo Hyun tersebut berhasil mencuri perhatian sejak debut sebagai leader  pada 2014 lalu. Wajar jika kini Irene disejajarkan dengan visual-visual SM yang lainnya. 

"Nggak heran, SM sih," komentar salah satu netter. "Mereka semua cantiknya natural, nggak kepikiran member lain yang jadi visual selain mereka," tambah netter lain. "Mereka memiliki aura yang sama, bukan sekedar cantik, tapi mampu mengalihkan perhatian," pungkas lainnya. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar