photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Lee Dong Wook-Yoo In Na Ciuman, Masa Lalu Dramatis Terkuak di 'Goblin'


Kepo Terkini - "Guardian: The Lonely and Great God" ("Goblin") membuat penonton menahan nafas di episode 12 yang tayang Sabtu (7/1). Sejumlah adegan krusial yang mengejutkan masih hadir dan makin dramatis. Salah satunya, terkuak masa lalu si pencabut nyawa dan Sunny. 

Setelah di episode sebelumnya Sunny () bersatu lagi dengan kakaknya, Kim Shin (), kini ia mengetahui masa lalunya di Goryeo. Itu semua terjadi setelah si pencabut nyawa () menciumnya dengan maksud menghapus memori. Ia begitu galau setelah menemukan fakta bahwa dirinya adalah Wang Yeo, raja Goryeo yang membunuh Kim Shin. 

Masa lalu itu pun muncul ketika Raja Wang Yeo bertengkar dengan Kim Sun. Bukan versi remaja yang ada di beberapa episode sebelumnya (diperankan  dan ), kali ini adalah Lee Dong Wook dan Yoo In Na. Menggunakan busana kebesaran kerajaan, mereka bertengkar hebat. 

 

"Goblin" masih menyisakan 4 episode lagi untuk tamat dan digantikan "Tomorrow With You" yang bergenre romcom fantasi. Dengan terkuaknya masa lalu si pencabut nyawa, bagaimana hubungannya dengan Kim Shin selanjutnya? 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar