photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pembicaraan Kontrak Baru Mandek, Alexis Digoda PSG


Kepo Terkini - Arsenal mungkin kini mulai waswas terkait upaya memperpanjang kontrak Alexis Sanchez. Soalnya Paris Saint Germain dikabarkan sudah mencoba merayunya.

Arsenal bukannya tidak berupaya memberi kontrak baru pada Alexis, dan juga Mesut Oezil. Namun manajemen The Gunners masih keberatan dengan permintaan gaji winger asal Chile itu yang disebut-sebut menuntut bayaran 200 ribu poundsterling sepekan.

Dalam konferensi pers yang dilakukan Jumat (6/1/2017) kemarin, Arsene Wenger masih menyuarakan keyakinan kalau pemain pentingnya itu akan bertahan. Namun kini situasinya mungkin berubah setelah Paris Saint Germain disebutkan mencoba merekrutnya.

Mirror memberitakan kalau PSG sudah meminta Alexis untuk terus menunda pembicaraan kontrak baru. Itu dilakukan supaya PSG bisa mendapatkannya dan kemudian menawari Alexis dengan gaji yang dimintanya di Arsenal saat ini.

Dengan kekuatan finansial yang dipunya, PSG harusnya membuat The Gunners waswas. PSG diyakini serius mencoba memboyong mantan pemain Barcelona dan Juventus itu demi menambah lagi kekuatan timnya yang menurun setelah ditinggal Zlatan Ibrahimovic.

Kontrak Sanchez di Emirates Stadium akan berakhir pada 2018 atau tersisa sekitar 18 bulan lagi. Pesepakbola 27 tahun itu tampil cemerlang di Premier League musim ini dengan mencetak 13 gol dan delapan assist dar 20 kesempatan dimainkan. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar