photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kostum Keren SNSD-Black Pink cs Dinilai Paling Sempurna Oleh Netter, Setuju?


Kepo Terkini - Selain musik yang enak didengar, cantiknya kostum para idol Korea selalu sukses mencuri perhatian netter. Dari sederet idol wanita, netter pun memilih  sebagai salah satu yang memiliki kostum paling bagus. 

Menurut netter, hampir semua kostum yang dikenakan member SNSD tampak sangat memukau. Namun, "The Boys" disebut-sebut sebagai era SNSD dengan kostum paling sempurna. 

Selain SNSD, milik  juga disebut sebagai salah satu girlband dengan kostum keren. Tak mau kalah, berbagai kostum milik  sukses mencuri perhatian netter saking cantiknya. 

 

Meski masih baru, penampilan  langsung menjadi sorotan karena busana keren yang dikenakannya. Bukan hanya dari kalangan girlband, netter memilih 2 musisi yang menurut mereka selalu memakai kostum indah. 

Sebut saja  yang selalu tampil bak peri dengan kostum-kostum imutnya. Beda lagi dengan  yang setia dengan konsep seksi dan kerap memamerkan busana yang sangat cantik. Dari para musisi di atas, kostum milik siapa yang menurut kalian paling cantik?
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar