photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Mirip Aslinya, Cover 'We Don't Talk Anymore' Jungkook BTS Bikin Fans Terpukau


Kepo Terkini - Di tengah jadwal konser tur "WINGS" yang akan mulai padat dalam waktu dekat,  tak henti-hentinya memanjakan fans mereka. Seperti salah satunya yang terlihat dari sebuah postingan di akun Twitter BTS belum lama ini.

Postingan tersebut berupa penggalan lagu milik , "We Don't Talk Anymore" yang dinyanyikan . Memang hanya berdurasi singkat, tetapi preview lagu itu sukses memukau para fans.

Pasalnya, vokal Jungkook nyaris mirip dengan Charlie Puth yang merupakan penyanyi aslinya. Saking girangnya mendengar cover lagu tersebut, fans tak hanya memuji tetapi juga meminta pelantun "Blood, Sweat & Tears" membawakan lagu lain.

"Yes, Jungkook memang penyanyi yang luar biasa. Aku sudah nggak sabar dengan full cover-nya," kata salah satu fans. "Aku nggak bisa nunggu lama cover ini dirilis. Suara Jungkook sangat lembut dan cocok banget sama suara Charlie Puth," imbuh fans yang lain. 

Tak hanya fans, rupanya Charlie Puth sendiri juga mengetahui lagunya di-cover member BTS. Alhasil, Charlie diketahui baru saja menjadi satu dari sekian seleb yang mem-follow akun Twitter BTS. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar