photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tampil di Konser PSY, Rain Isyaratkan Bakal Rilis Karya Kolaborasi?


Kepo Terkini - Jumat (23/12) kemarin,  baru saja menggelar konser. Diberi tajuk "All Night Stand 2016-PSYdrenaline", dalam konser tersebut PSY juga mengundang musisi lain untuk tampil. Salah satu penyanyi yang didapuk sebagai bintang tamu adalah 

Berhasil memberikan penampilan terbaiknya, Rain pun menceritakan pengalamannya bekerja sama dengan PSY. Sebagaimana diketahui, mantan member  itu juga ikut memeriahkan konser PSY tahun lalu. 

"Sebenarnya aku ingin menikmati momen menjelang Natal bersama keluargaku. Tapi mau bagaimana lagi, PSY mengundangku dalam konsernya setiap tahun," terang Rain. "Tahun lalu aku bilang bakal bergabung kembali dengannya. Sekarang, aku buktikan hal itu." 

Setelah Rain selesai memberikan pernyataan tersebut, sebuah video mengejutkan pun diputar di layar LCD. Dalam video tersebut tampak Rain tengah nge-dance. Kemudian, frasa "RAIN X PSY" pun muncul. 

Melalui video itu, Rain dan PSY sepertinya sengaja ingin membocorkan rencana kolaborasi mereka. "Ini adalah kali pertama aku berkolaborasi dengan penyanyi lain selain ," tambah Rain. 

Sayangnya, hingga saat ini belum ada keterangan lebih detail soal konsep yang akan dibawakan oleh Rain dan PSY di proyek kolaborasi yang akan datang. Wah, ditunggu ya!
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar