photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Siap-Siap Terpesona Cantiknya Irene, Solbin dan Sejeong di KBS Ent Awards 2016


Kepo Terkini - Sederet bintang papan atas Korea sedang berkumpul menghadiri ajang KBS Entertainment Awards 2016 yang digelar pada Sabtu (24/12). Tak ketinggalan para idol seperti  , Solbin Laboum dan   () yang melewati red carpet bersama-sama. 

Irene yang sempat menjadi MC "Music Bank" bersama  memamerkan bahu mulusnya lewat blus hitam dipadu rok mini putih. Penampilan modis tapi anggunnya itu dijamin bikin fans terpesona. 

Lain halnya dengan Solbin yang memilih tampil anggun mengenakan gaun putih panjang. Ia yang menggantikan Irene sebagai MC "Music Bank" terlihat super cantik. Tak heran jika misalnya ia berhasil mencuri perhatian fans. 

 

Sedangkan Sejeong yang menjadi satu-satunya member cewek di "Welcome Show" pastinya tak mau kalah anggun dengan Irene dan Solbin. Senada dengan Solbin, ia terlihat super cantik dibalut dress putih selutut. 

Sementara itu, ajang ini dihadiri oleh sederet bintang papan atas khususnya yang ikut membintangi variety show KBS. Masih ada momen red carpet keluarga "Superman is Back" hingga member "2 Days 1 Night" yang pastinya sayang untuk dilewatkan. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar