photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Simeone Bakal Sulit Cari Klub yang Lebih Baik dari Atletico


Kepo Terkini - Diego Simeone suatu saat pasti akan meninggalkan Atletico Madrid. Sekalipun dia pergi nantinya, tak ada klub yang lebih baik ketimbang Atletico.

Simeone baru saja merayakan lima tahun kepelatihannya di Atletico yang dimulai pada Desember 2011. Setelah itu sisanya adalah sejarah besar untuk pelatih asal Argentina itu dan juga Atletico.

Simeone mampu membawa Atletico masuk dalam percaturan klub papan atas di Eropa, tak cuma di Spanyol saja. Gelar terbaiknya tentu saat membawa Atletico jadi juara La Liga di musim 2013/2014.

Selain itu Simeone juga pernah memberikan gelar Copa del Rey, Piala Super Eropa, Piala Super Spanyol, dan dua kali finalis Liga Champions.

Boleh dibilang Simeone adalah salah satu pelatih terbaik yang pernah Atletico miliki. Demikian juga dengan Simeone, yang merasa Atletico adalah klub terbaik yang pernah dilatihnya.

Jika memang Simeone nantinya cabut dari Atletico, seperti yang ramai diberitakan belakangan ini, maka tak ada klub yang lebih baik.

"Saya akan sulit mencari klub yang lebih baik ketimbang Atletico. Memotong kontrak adalah yang terbaik untuk klub," ujar Simeone kepada Soccerway.

"Saya harus terus menuntut lebih pada diri saya untuk bisa berkembang," sambungnya.

"Saya memandu diri saya sendiri dengan energi, sensasi yang berbeda, dan apa yang saya rasakan, tapi banyak orang bilang saya sudah pasti pergi."

"Ini semua soal perasaan saya, sisi emosional," tutupnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar