photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Marquez Beri Nilai Buat Pesaing, Berapa untuk Rossi?


Kepo Terkini -  Barcelona - Marc Marquez sudah memberikan penilaian kepada para pesaingnya di MotoGP 2017. Sebanyak 22 pembalap dan enam tim pabrikan akan bertarung untuk memperebutkan gelar juara di MotoGP 2017. Mungkin sulit jika memetakan bagaimana persaingan yang akan terjadi di musim depan mengingat ada banyak perubahan yang terjadi.

Tapi hal itu terlihat mudah ketika Marc Marquez diminta untuk memberikan nilai terhadap rival abadinya. Selaku juara bertahan MotoGP, Si Bayi Alien mendapat kesempatan untuk memaparkan lawan yang dianggap menjadi pesaingnya di musim depan.

"Pada skala 1 sampai 10, saya memberi skor 7 kepada Jorge Lorenzo. Karena akan ada banyak tantangan yang dihadapinya selama menjadi pembalap Ducati. Sementara Valentino Rossi diberikan nilai 8, sedangkan tandemnya Maverick Vinales mendapat angka 9," beber Marquez seperti dikutip Rtbf.be, Sabtu (24/12/2016).

Hal itu berdasarkan pada analisa Marquez melihat performa Vinales saat melakukan pengujian motor YZR M1 milik Yamaha, bulan lalu. Saat itu pemilik nomor 25 berhasil mencatatkan waktu tercepat selama pengujian di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar