photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Namanya Dipakai Lee Dong Wook di 'Goblin', Begini Reaksi Kim Woo Bin


Kepo Terkini - "Guardian : The Lonely and Great God" ("Goblin") memang berhasil disukai para pecinta drama. Tak heran jika penonton akan selalu memperbincangkan hal-hal menarik yang muncul di drama tersebut. 

Salah satu hal yang sukses diperbincangkan adalah kemunculan nama  yang digunakan oleh . Seperti diketahui sebelumnya, sang dewa kematian yang lupa ingatan itu akhirnya memutuskan menggunakan nama Kim Woo Bin atas rekomendasi dari Ji Eun Tak (). 

Rupanya, Kim Woo Bin pun mengetahui jika namanya telah dipakai di drama tersebut. Aktor yang sebelumnya sudah pernah bekerja sama dengan penulis naskah "Goblin", Kim Eun Sook itu mengaku kaget sekaligus berterima kasih karena nama Kim Woo Bin jadi lebih terkenal. 

"Aku benar-benar kaget. Aku langsung mengirim pesan pada Kim Eun Sook. Aku bilang, 'Semangat dan terima kasih banyak karena menggunakan namaku,'. Kim Eun Sook membalas, 'Traktir aku sebagai gantinya," ujar Kim Woo Bin. 

"Sejak bekerja sama di 'Heirs' dan 'A Gentleman's Dignity', aku dan Kim Eun Sook memang masih saling berhubungan. Aku benar-benar merasa berterima kasih karena itu membuat orang-orang jadi lebih tahu namaku. Dia benar-benar dermawan. Aku tidak tahu bagaimana caranya tapi aku harus membalas kebaikannya." 

Sementara itu, "Goblin" akan memasuki episode kedelapan pada penayangan Sabtu (24/12). Bagi yang sudah tak sabar ingin menyaksikan hal-hal menarik apa lagi yang bakal ditampilkan sang goblin Kim Shin (), jangan sampai ketinggalan ya. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar