photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

'Sulit Membayangkan Barca Tanpa Messi'


 Kepo Terkini - David Villa yakin Lionel Messi akan menandatangani kontrak baru dengan Barcelona. Villa sulit membayangkan Barca tanpa Messi atau sebaliknya.

Messi sebenarnya masih terikat kontrak dengan Barca sampai 2018. Namun, melihat pemain sekaliber Messi belum juga menyepakati kontrak baru, media pun mulai berspekulasi soal masa depan bintang sepakbola asal Argentina itu. Apalagi, dua rekan Messi di lini depan, Neymar dan Luis Suarez, sudah meneken kontrak baru.

Baru-baru ini Barca menyatakan bahwa mereka belum memulai negosiasi kontrak baru dengan Messi. Meski begitu, Blaugrana yakin bisa mencapai kesepakatan dengan si pemain pada trimester pertama 2017.

"Saya pikir itu (pembaruan kontrak) akan terjadi di masa mendatang, cepat atau lambat," ujar Villa, yang pernah menjadi rekan setim Messi di Barca, seperti dikutip Soccerway.

"Barcelona mencintai Messi dan Messi mencintai Barca. Kita tak bisa membayangkan yang lain," kata mantan striker timnas Spanyol itu.

Messi tetap menjadi mesin gol Barca pada musim ini. Pesepakbola berusia 29 tahun itu sudah mencetak 23 gol dalam 20 pertandingan di semua kompetisi musim ini.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar