photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sukses Bikin Netter Bingung, Ini Irene Red Velvet Atau Tae Yeon SNSD?


Kepo Terkini - Bukan hal baru lagi kalau   dan   dipuji berkat wajah cantik mereka. Menariknya, dua idol yang bernaung di bawah satu agensi ini tak hanya berwajah cantik tapi juga kerap dinilai mirip. 

Sebuah postingan di situs Pann sukses membuat netter bingung membedakan Irene dan Tae Yeon. Netter yang mempublikasikan postingan tersebut mengunggah gif  bersama seorang cewek. 

Dalam gif tersebut, Wendy tampak mengenakan hanbok dengan rambut digelung. Netter mendiskusikan siapa cewek di sebelah pelantun "Russian Roulette" tersebut, apakah Irene atau Tae Yeon. 

 

"Oh, ini membingungkan. Aku tahu itu pasti Irene karena di sebelahnya kan ada Wendy," komentar netter. "Saat menundukkan kepala dia kelihatan seperti Tae Yeon tapi saat mengangkat kepala dia kelihatan seperti Irene!" kata netter lainnya. "Aku pasti sudah bilang kalau itu Tae Yeon kalau saja Wendy tidak ada di sana," ujar yang lain. 

Di sisi lain, sebagian netter meyakini kalau cewek tersebut adalah Tae Yeon jika dilihat dari warna rambut abu-abu yang sama persis saat dirinya merilis mini album "I" tahun lalu. Bagaimana menurut kalian?
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar