photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Puji Tzuyu Twice Pakai Gambar Skandal Bendera Taiwan, SBS Kembali Dihujat Netter


Kepo Terkini - Stasiun televisi SBS baru-baru ini menuai beragam hujatan netter lantaran tata kamera yang berantakan di acara SBS Gayo Daejun 2016 pada Senin (26/12). Belum usai hujatan tersebut, SBS kembali menjadi sasaran amukan netter usai menampilkan sosok  

Hal itu bermula saat artikel terbaru SBS News menampilkan berita yang memuji Tzuyu Twice sebagai idol paling banyak dicari di daftar pencarian. Saat itu SBS menulis, "Di antara semua selebriti, Tzuyu Twice adalah yang paling banyak di cari. #SBSNews #TaiwanIndependence #DescendantsOfTheSun #LoveInTheMoonlight". 

Sayangnya, SBS justru menyertakan wajah Tzuyu Twice yang dinilai keliru sebagai foto news. Bagaimana tidak, SBS rupanya menampilkan screen capture dari video permintaan maaf ketika idol berusia 17 tahun itu tersandung skandal bendera Taiwan. Tindakan itu seolah menunjukkan jika skandal bendera Taiwan lah yang membuat nama Tzuyu begitu banyak dicari. 

 

Tak ayal lagi, SBS pun langsung dibanjiri hujatan netter. Banyak dari netter yang dengan kasar menyebut SBS merupakan stasiun televisi publik yang amat bodoh. 

"SBS lagi-lagi bertindak bodoh, apa mereka sengaja membuat ingin membuat kontroversi lagi?" tulis seorang netter. "Akhir-akhir ini SBS banyak berbuat bodoh," tambah netter lain. "Aku tak percaya mereka memakai foto Tzuyu yang itu, kurasa mereka sudah gila," komentar lainnya. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar