photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Episode Spesial 'Legend of Blue Sea' Bakal Tayang, SBS Sebut Alur Seperti Film


Kepo Terkini - "Legend of the Blue Sea" episode ke-14 memang akan ditunda penayangannya. Drama ini akan mengganti episode terbaru tersebut dengan tayangan spesial. 

Kabar sebelumnya menyebut jika episode spesial nanti bakal menampilkan rangkuman proses produksi "The Legend of the Blue Sea" dari episode 1 sampai 13. Namun hal berbeda justru disampaikan oleh pihak SBS. 

Menurut bocoran dari SBS, episode spesial "Legend of the Blue Sea" nanti bakal menjelaskan detail kisah cinta antara putri duyung Sim Chun () dan Dam Ryung () di era Joseon. Menariknya, tim produksi dengan percaya diri mengungkap alur episode spesial ini bakal seperti menonton sebuah film layar lebar. 

"Episode spesial ini dikhususkan pada kisah cinta Sim Chung dan Dam Ryung di era Joseon. Penonton akan melihat alur kisah yang cukup panjang seperti menonton film layar lebar," ujar SBS. 

Sementara itu, episode ke-14 sendiri rencananya akan ditayangkan pada Rabu (4/1). Bagi fans setia drama ini, silahkan menonton tayangan spesial sembari menunggu episode terbarunya ya
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar