photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Biasa Sangar di Panggung, Black Pink Cantik Usung Gaya Kasual


Kepo Terkini - Girl grup baru besutan YG Entertainmnet, , meramaikan industri musik dengan debut mereka Agustus lalu. Meski baru debut, grup beranggotakan 4 orang itu sudah menarik banyak perhatian. 

Popularitas Black Pink membuat mereka menjadi model iklan brand pakaian St. Scott. Foto-foto pemotretan  dan kawan-kawan untuk brand pakaian tersebut dipublikasikan baru-baru ini. 

Lewat foto-foto ini, kita bisa menyaksikan penampilan para personel Black Pink yang berbeda dari biasanya. Jika di atas panggung  cs tampil sedikit garang, kali ini mereka terlihat lebih santai dengan gaya kasual. 

 

"Poin kunci dari fashion musim dingin adalah elegan," kata perwakilan St. Scott. "Black Pink menghadirkan gaya retro dengan denim dan tas cross-body. Mereka juga menampilkan tipe gaya musim dingin lainnya dengan melengkapi penampilan mereka dengan backpack yang unik." 

Sementara itu, Black Pink menjadi salah satu artis penampil di acara SBS Gayo Daejun 2016 yang digelar Senin (26/12) lalu. Pelantun "Playing with Fire" itu juga berencana comeback tahun depan, namun belum diumumkan kapan tanggal pastinya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar