photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pulang ke Korea, Yoona SNSD Tampil Santai Pakai Turtleneck


Kepo Terkini - Rabu (14/12) lalu,   menghadiri ajang Ceci Beauty Awards yang digelar di Shanghai, Tingkok. Di acara yang digelar Rabu (14/12) ini, pemilik nama lengkap Lim Yoona tersebut membawa pulang penghargaan Asia Fashion Awards. 

Yoona kembali ke Korea hari ini, Kamis (15/12) setelah menghabiskan waktu hampir 3 hari di Shanghai. Seperti biasa, kepulangan penyanyi sekaligus aktris itu disambut para wartawan di bandara Incheon. 

Yoona tampil santai dengan mengenakan turtleneck berwarna putih dan coat berbahan bulu warna senada. Lawan main %Ji Chang di "K2" itu memadukannya dengan celana jeans dan sepatu olahraga. 

 

Selain hadir, Yoona juga membawa pulang penghargaan Asia Fashion Award dari Ceci Beauty Award. Penghargaan ini menjadi satu lagi trofi yang diraih Yoona setelah dua trofi di Asia Artist Award dan satu trofi di Korea Best Dresser 2016 Swan Award. 

Sementara itu, drama bertajuk "The King Loves" akan menjadi proyek akting terbaru Yoona setelah "K2" yang sukses meraih rating tinggi. Dalam "The King Loves", Yoona akan beradu akting dengan   dan 

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar