photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Lagi-Lagi Bikin Heboh, Sulli Asyik Dugem Nggak Pakai Bra?


Kepo Terkini -  seolah tak pernah lelah menuai kontroversi terkait postingan di Instagramnya. Usai tampil seksi cuma mengenakan lingerie di selfie terbaru, kekasih  ini lagi-lagi "berulah". 

Sulli mengunggah empat foto pada Kamis (15/12) dini hari (waktu Korea). Sepertinya mantan member  tersebut sedang asyik dugem. Bisa dilihat dari lampu-lampu di ruangan tempat Sulli berfoto. 

Namun yang menjadi sorotan netter justru penampilan Sulli yang hanya mengenakan kaos oblong biasa. Pasalnya, ia terlihat tak mengenakan bra di balik kaos yang dikenakan. 

Di bagian luar kaos, netter menyadari bentuk puting Sulli yang terlihat jelas. Apalagi di salah satu foto ia sengaja berpose membusungkan dada yang semakin membuat putingnya tercetak jelas. 

 

Tak pelak postingan Sulli langsung dibanjiri komentar netter. Meski tak kaget, mereka tetap menghujaninya dengan komentar nyinyir dan pedas. 

"Sekalian telanjang saja," komentar salah satu netter. "Dia memang tukang cari perhatian," tambah netter lain. "Lagi-lagi nggak pakai bra, dia sadar kalau bakal jadi sorotan, dia sengaja dan melakukannya berulang kali. Kasihan," pungkas lainnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar