photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kim Woo Bin Kecewa Berat Rating 'Uncontrollably Fond' Jeblok?


Kepo Terkini - "Uncontrollably Fond" menjadi salah satu drama yang digadang-gadang bakal menguasai tahun ini tapi ternyata hasilnya berbanding terbalik. Memasangkan  dan , ratingnya tetap saja jeblok. Melihat kenyataan itu, bagaimana perasaan Kim Woo Bin? 

Kim Woo Bin tak menghindari membahas soal kegagalannya itu ketika diwawancara Star Today pada Kamis (15/12) Ia ditanyai apakah jadi tertekan menjalani proyek selanjutnya yaitu film "" setelah mengalami kegagalan di drama KBS tersebut. Untunglah kekasih  itu tidak ambil pusing. 

"Secara pribadi aku bangga dengan kedua proyekku ini dan sama-sama berharganya bagiku," jawab Kim Woo Bin santai. Ia mengakui rating memang penting tapi itu bukan satu-satunya tolak ukurnya menilai proyeknya gagal atau sukses. 

"Tentu saja, rating itu penting tapi aku tidak sekecewa itu pada 'Uncontrollably Fond' karena yang menonton menyukainya kok dan memberikan dukungannya pada kami. Aku mendapat banyak energi dari situ dan mendapati banyak reaksi positif juga." 

"Akan lebih baik lagi jika lebih banyak orang memberi kami pujian dan rating lebih tinggi tentunya. Tapi secara pribadi, aku punya kebanggaan di sana dan kurasa hasilnya bagus-bagus aja," pungkas aktor film "" itu.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar