photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Barbie Hsu Ngaku Tidur di Kamar Terpisah dengan Suami, Ada Masalah?


Kepo Terkini - Setelah sekian lama,  mulai tampil di publik pada Rabu, 14 Desember kemarin. Usai vakum untuk hamil dan mengurus keluarganya, bintang serial "Meteor Garden" ini tampil ke publik dalam sebuah acara promosi salah satu produk kecantikan asal Korea. 

Dalam acara tersebut, Barbie Shu tampil cantik dengan gaun berwarna pink yang membuatnya terlihat awet muda. Istri dari Wang Xiofei ini lebih banyak berbicara tentang produk kosmetik yang dipromosikan. Meski demikian, ia juga sempat bercerita tentang kegembiraan yang dirasakan saat merawat anak-anaknya. 

Saat acara hampir selesai Barbie Shu terlihat buru-buru untuk segera pulang dan merawat anak-anaknya. Dilansir dari Toggle, media lokal sempat menanyakan apakah ada rencana untuk menambah momongan. 

"Tak mungkin. Suamiku dan aku tidur di kamar yang terpisah sekarang," ungkap Barbie Shu. Hal itu dikarenakan ia dan suami lebih memilih untuk fokus pada pekerjaan dan merawat anak-anak mereka hingga dewasa. 

Untuk putri pertamanya, pemeran Sanchai ini mengaku tak ingin Wang Xiyue mengikuti jejaknya. Sementara untuk bayi laki-lakinya, ia berharap agar Wang Xisheng dapat melakukan kebaikan untuk dunia di masa depan.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar