photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

STOKE CITY FC VS SWANSEA CITY AFC 01 November 2016

STOKE CITY FC VS SWANSEA CITY AFC

01 November 2016 PUKUL 03.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 01 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


03:00
Stoke City FC Stoke City FC
vs.
Swansea City AFC Swansea City AFC 


Match day ke-10 Liga Primer Inggris akan ditutup laga antara Stoke City menjamu Swansea City yang  rencananya akan berlangsung di Stadion Britannia. pada hari Selasa, 1 November 2016 Pukul 03:00 WIB.

Setelah awal yang buruk, Stoke City kini tak terkalahkan dalam 4 laga terakhirnya. Pasukan Mark Hughes setelah menjalani dua laga seri termasuk menahan Man U dan dalam dua laga terakhir selalu bisa menang yakni atas dua tim papan bawah lain  Sunderland dan Hull City dimana dalam dua laga terakhir itu gawang Lee Grant tak kebobolan. Hasil yang membawa the Potters kini naik ke posisi ke 16 dengan 19 poin.

Melawan Swansea , mereka tentunya akan lebih percaya diri dimana dalam 5 jamuannya sang tamu tak bisa mengalahkan tuan rumah. Apalagi Swansea selalu kalah dalam 3 laga awaynya di EPL.

Swansea yang kini diasuh Bob Bradley, sang Bos Amerika masih mencari kemenangan perdana. Setelah memberi perlawanan alot kala di kalahkan Arsenal, mereka pekan lalu ditahan Watford dengan skor 0-0. Ini menjadikan mereka tak bisa menang dalam 8 laga terakhir EPL, dan  dua poin dari zona aman degradasi dengan 5 poin di posisi ke-19 klasemen.

Dalam laga ini, Hughes tak bisa memainkan Stephen Ireland, Ibrahim Afellay, Jack Butland dan Glen Johnson yang semua cedera, so tak akan ada pergantian starting 11 dari laga melawan Hull dengan Bony memimpin didepan Arna dan Shaqiri yang pekan lalu bermain brilian akan menjadi duo penyokongnya dengan Allen memimpin lini tengah menemani Whelan dan Cameroon.


Kubu tamu di laga kandang pertamanya Bob berani mencadangkan duo tengah Fer dan Cork dimana dia mungkin tetap memainkan skuad yang sama pekan lalu dengan Bastos akan didukung oleh trio Sigurdsson, Wayne dan Barrow dengan Ki menemani Kapten Britton.


LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM

TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar