photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

CAGLIARI VS PALERMO 01 November 2016

CAGLIARI VS PALERMO

01 November 2016 PUKUL 03.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 01 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


03:00
Cagliari Calcio Cagliari
vs.
US Città di Palermo Palermo 



Giornata ke-11 Liga serie A Italia, dua klub yang sama-sama kalah di tengah pekan akan bersua kala Cagliari menjamu Palermo  yang akan digelar Selasa, 01 November 2016 Pukul 03.00 WIB bertempat di Stadio Sant’Elia, Cagliari.

Setelah meraih tiga kemenangan beruntun,  Cagliari kalah dalam dua laga terakhir dan kemasukan  9 gol dalam 180 menit. Kllub Sardinia pun turun ke posisi 15 dengan 13 poin, meski masih unggul 7 poin dari tim zona degradasi tapi mereka wajib bangkit dalam laga ini agar tak semakin mendekat ke zona tiga terbawah.

Tengah pekan Palermo kalah lagi di kandang menjadi satu-satunya tim yang tak dapat poin di kandang (5 laga) namun mereka beruntung bermain bagus saat away dengan sekali menang dan tiga seri dengan 6 poin mereka menurun ke posisi runner up terbawah.

Cagliari favorit menang dalam laga ini, mengingat performa Palermo yang kalah dalam 3 laga terakhir Serie A, sementara mereka telah gagal untuk memenangkan salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka. satu hal positif bagi mereka adalah bahwa mereka selau bisa mencetak gol. Rosanero memiliki rata-rata satu gol pertandingan sejauh ini, dan mereka telah mencetak gol di setiap pertandingan tandang. Mereka hanya perlu untuk memulai pengetatan di lini belakang untuk mulai mengambil hasil, mereka sudah kebobolan 11 gol dalam tiga laga terakhir mereka.

Cagliari memiliki rekor pertahanan benar-benar mengerikan, yang memberikan tamu bahkan lebih banyak kesempatan untuk mencetak gol. Sisi Sardinia memiliki pertahanan terburuk di Serie A, Klub Sardinia kebobolan 23 gol dalam 10 pertandingan mereka musim ini. Itu rata-rata 2,3 gol per pertandingan melawan mereka.

Namun begitu lini depan mereka juga cukup tajam. Cagliari berhasil mencetak gol di setiap babak dari 80% dari laga mereka di kandang. Mereka telah memenangkan 60% dari pertandingan mereka di sini, termasuk tiga dari empat laga terakhir.

Head to head, Cagliari menang 3 dari 6 laga kandang menjamu Palermo, tamu bisa mencetak gol dalam 5 lawatan terakhir di stadion ini.


Borrielo dengan 5 gol akan ditemani Sau di lini depan Cagliari, dengan de Gennaro di belakang keduanya.Tatchsidis bersama Isla dan Padoin menggalang lini tengah.

Nesterovski dengan 4 gol menjadi striker tunggal tamu dengan Quaison, Aleesami dan Diamanti menjadi trio gelandang serang.



LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM

TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar