photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

DEPORTIVO LA CORUNA VS VALENCIA 01 November 2016

DEPORTIVO LA CORUNA VS VALENCIA

01 November 2016 PUKUL 02.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 01 November 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini


02:45
Real Club Deportivo de La Coruña Deportivo La Coruña
vs.
Valencia CF Valencia 



Jornada ke-10 La Liga Spanyol, Deportivo La Coruna ingin bangkit kala menjamu Valencia Pada Pukul 02:45 WIB 01 November 2016 yang akan berlaga Di [Estadio Municipal de Riazor, A Coruña (La Coruña)]

Game ini benar-benar sebuah kisah tentang dua tim yang telah jatuh pada masa-masa sulit dan bentrokan ini jauh dari segi kualitas pada permainan mereka yang pernah di miliki selama era emas mereka dari tahun 2000-an awal. Kedua belah pihak telah menjual pemain kunci selama musim panas dan untuk sebagian besar pemain baru telah gagal untuk menggantikan mereka dengan benar sehingga tidak mengherankan kedua tim berada di posisi enam terbawah.

Dari dua tim ini Valencia yang masih terlihat memiliki kualitas lebih. Los Che memberi Barcelona ketakutan yang nyata pekan lalu dimana kalah tipis 3-2 dari Barca. Tim ini juga telah membuat beberapa perbaikan sejak penunjukkan pelatih baru Cesare Prandelli. Mereka telah mengumpulkan 9 poin dari 5 pertandingan terakhir mereka dan telah tampak sedikit lebih mengancam di sepertiga akhir dan telah mencetak setidaknya sekali dalam 78% dari pertandingan mereka . Mereka telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di laga away dengan skor 2-1, sehingga mereka akan merasa mereka mampu datang ke laga ini untuk menang.


Masalah bagi Valencia tetap di lini belakang. Mereka sudah kebobolan 2 gol per game rata-rata  dan belum pernah clean sheet. Bahkan rekor mereka sekarang hanya sekali clean sheet di 37 pertandingan di La Liga yang merupakan statistik yang luar biasa buruk.

Sementara kemenangan Depor atas Gijon dengan skor 2-1 sepertinya sudah lama terjadi setelah kalah telak dari Barca dan Celta dalam dua laga terakhir dimana mereka sudah kebobolan 4 gol di dua pertandingan terakhir mereka. Dengan 8 poin Depor di posisi 16 tertinggal 1 poin dari Valencia di atasnya.

Dua head to head terakhir selalu berakhir dengan skor 1-1. Depor hanya menang sekali dalam 6 jamuannya terhadap Valencia.

Andone akan memimpin lini depan Depor, dengan dukungan trio Colak, Fajr dan Gama. Sementara tamu akan dipimpin Haddadi di lini depan dengan dukungan Parejo dan Nani yang masing-masing mencatat 3 assist sedang Suarez dengan 3 gol memimpin lini tengah.



LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR MASING MASING TEAM

TIGA PREDIKSI TERTINGGI TEAM MANA YANG AKAN MENANG


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar