photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Sambil Asyik Ngerokok, Zayn Malik Digandeng Erat Gigi Hadid


Kepo Terkini - Jalinan asmara antara dan sepertinya semakin awet saja. Bahkan belum lama ini Gigi menggandeng sang kekasih untuk menemaninya tampil di sejumlah acara fashion, seperti Paris Fashion Week.

Belum lama ini Zayn kembali memamerkan pada publik bahwa dirinya dan Gigi makin mesra saja. Lewat postingan di akun Instagram-nya, mantan pesonil itu mengunggah fotonya dan sang kekasih.

Dalam foto bernuansa hitam putih tersebut, Zayn terlihat sedang menghisap sebatang rokok. Sedangkan Gigi justru mengenggam erat lengannya sambil bersadar di bahunya.

Dalam posenya tersebut, Zayn dan Gigi sama-sama mengenakan busana berwarna senada, yakni hitam. Foto dari pasangan yang dikabarkan sudah tinggal seatap ini pun langsung mencuri perhatian dari netter dengan 1 juta like.



Sementara itu, netter justru memberikan nasihat pada Zayn saat melihat foto tersebut. Banyak dari netter yang meminta pelantun lagu "Pillow Talk" ini untuk berhenti merokok karena dianggap tak baik bagi kesehatan.

"Berhentilah merokok, rokok itu membunuhmu," komentar netter. "Merokok itu membunuh teman," tulis yang lain. "Kau merusak tubuhmu secara langsung dan tak langsung merusak dirinya (Gigi) dengan merokok di dekatnya. Jangan merokok Zayn," sahut lainnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar