photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tertangkap Dinner Romantis, Kendall Jenner - Harry Styles Balikan

QQ2889 - Hubungan asmara yang terjalin di antara Kendell Jenner dan Harry Styles memang sudah lama berakhir. Namun belakangan ini berulang kali terdengar rumor yang menyebutkan jika mereka telah balikan secara diam-diam. Tentu saja ini menjadi kabar yang ditunggu-tunggu oleh para fansnya.



Di saat status hubungan mereka masih simpang-siur, kali ini Kendall dan Harry kembali tertangkap menghabiskan waktu bersama. Asyik kencan, pasangan ini pun memutuskan untuk dinner romantis, seperti yang dilansir dari Daily Mail.
Disebutkan jika Kendall dan personel One Direction itu tertangkap bersama di Ysabel, Los Angeles pada minggu lalu. Salah seorang sumber pun sempat mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi malam itu.
 Mereka kembali menghidupkan cinta lamanya, dan Kendall sangat bersemangat dan bahagia akan hal itu. Dia selalu peduli pada Harry. Kendall terlihat berseri-seri sepanjang malam. Mereka mencoba untuk bersama lagi," tutur sang sumber pada People.
Ini bukan kali pertama Kendall dan Harry tertangkap kencan lho. Sebelumnya mereka juga sempat menghabiskan liburan romantisnya di atas kapal pesiar super mewah. Mesra dan intim, pasangan ini bahkan sempat berbagi ciuman.

Saat itu Harry dan model cantik berusia 20 tahun ini tampak sangat menikmati momen kebersamaan mereka. Tak peduli dengan teman-temannya yang lain, pasangan ini benar-benar larut dalam dunia mereka sendiri.
Well, hingga saat ini memang belum diketahui pasti seperti apa sebenarnya status hubungan di antara Kendall dan Harry. Berulang kali tertangkap kencan secara diam-diam, mampukah ini menjadi bukti jika mereka benar-benar balikan.

Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar