photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Taecyeon Ungkap Perasaan Pada Park Shin Hye di Acara Radio

QQ2889 - Taecyeon tampak tak takut mengungkapkan perasaan suka pada Park Shin Hye Yap, member 2PM ini membongkar soal ketertarikannya pada aktris 26 tahun itu dalam Choi Hwa Jung Power FM.


 Sang DJ sempat membahas tentang Taecyeon yang mengirimkan coffee cart ke lokasi syuting Doctors untuk Park Shin Hye. Hal ini tentunya membuat penasaran apakah idol-aktor ini menyukai Park Shin Hye?
Mengaku bertemu Park Shin Hye di Three Meals a Day, Taecyeon pun mengaku memang sengaja mengirimkan truck makanan. Ia juga sadar kalau banyak yang menyukai mantan aktris cilik ini..

 Siapa yang tak menyukainya? Dia sangat cantik. Aku mengiriminya coffee cart tahu kalau tandanya aku siap untuk bersaing, tapi ternyata banyak sekali orang yang mengiriminya," jelas Taecyeon seperti yang dilansir Allkpop.
Taecyeon pun mengirimkan pesan untuk Park Shin Hye, "Shin Hye-ah, Aku begitu menikmati menonton Doctors. Aku berharap kamu juga syuting dengan menyenangkan dengan coffee cart yang kukirim. Mari bertemu dalam waktu dekat. Kamu benar-benar cantik."
Saat membintangi 3 Meals A Day bersama, chemistry dua bintang ini memang manis banget loh. Wah kalau menurutmu cocok nggak nih kalau Taecyeon dan Park Shin Hye benar-benar pacaran?
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar