photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Moms Friend 2



Moms Friend 2 Subtitle Indonesia

Judul: Moms Friend 2
Genre: Drama, Romance
Rilis: 18 Aug 2016
Rating: N/A
Negara: South Korea
Sinopsis:
Mahasiswa seni bernama Gwang-ho diputuskan oleh pacarnya karena ia hanya sumber penghiburan, dan bahwa ia adalah anak Mama dan ejakulasi dini. Ia mencoba untuk menghindari melihatnya dengan pergi ke sebuah Akademi yang berbeda dan saat itulah ibunya memperkenalkan dirinya kepada  seorang teman sang ibu, Su-yeon, wanita yang cantik  dan cerdas. Gwang-ho jatuh hati padanya.

Ibu Gwang-ho tiba-tiba meninggalkan Australia karena ayahnya sakit dan Gwang-ho akan tinggal di rumah Su-yeon selama beberapa hari. Memandang dirinya, ia berpikir tentang semua hal yang ia ingin lakukan dengan dia dan keponakan sehingga-yeon Ha-kyeong merangsang dia untuk melakukan sesuatu tentang perasaannya.

Suatu hari, Gwang-ho menemukan bahwa orang di latar belakang sehingga-yeon telepon ayahnya dan menemukan gambar ayahnya di ruang kerja sehingga-yeon saat berhubungan seks dengan Ha-kyeong. Ia meminta Su-yeon tentang hubungannya dengan ayahnya. Su-yeon mencoba menyembunyikannya mengatakan bahwa dia memiliki naksir dia. tetapi pada akhirnya ia memberitahu kepadanya kebenaran. Gwang-ho Kemasan tas nya dan bersumpah memberitahu ibunya tentang hal itu tapi Su-yeon memohon kepadanya tidak dan bahwa dia akan melakukan apa saja untuknya. Jadi, ia meminta dia untuk membantu dia menjadi seorang pria dengan menjadi baik pada seks...
Berita Terkini QQ2889


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar