photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Cristiano Ronaldo Ternyata Takut Juventus

QQ2889 - Cristiano Ronaldo mengakui bahwa Juventus akan bisa menjadi salah satu klub yang menyulitkan ambisi Real madrid dalam memenangkan Liga Champions dua kali beruntun musim ini.


 Madrid pernah merasakan kalah di tangan tim Italia, ketika keduanya saling jumpa di babak semifinal Liga Champions dua musim lalu.

Dan Ronaldo tidak ingin hal serupa kembali terulang, jika Madrid kembali ditakdirkan bertemu dengan tim asuhan Massimiliano Allegri musim ini.

"Juventus? Tentu saja mereka adalah salah satu pesaing kuat di Liga Champions musim ini. Mereka adalah tim yang sangat hebat," tutur Ronaldo pada La Gazzetta dello Sport.

"Saya dan Madrid sudah mengalaminya sendiri dua tahun silam, kala itu kami gagal karena tak mampu menaklukkan Juve di Turin. Ditambah lagi, kini tim baru saja membeli Gonzalo Higuain."

Ronaldo juga tidak lupa memberikan pujian pada tim Serie A lainnya, Napoli, yang juga mewakili Italia di Liga Champions musim ini.

"Selain itu ada pula Napoli, yang kemampuan untuk membuat kejutan. Mereka bisa bicara banyak di Liga Champions musim ini dan saya berharap yang terbaik untuk kedua tim," pungkasnya.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar