photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Scholes Meminta Pogba Tak Lagi Mencoba Menjadi Lionel Messi


Kepo Terkini - Legenda Manchester United, Paul Scholes telah mengecam Paul Pogba setelah mantan klubnya menelan kekalahan telak 1-3 atas Watford dalam laga tandang. ​Pemain asal Prancis ini terlihat tampil dengan sangat susah payah saat melihat timnya menelan kekalahan ketiganya secara beruntun.

Pogba memang tengah menjadi sorotan tajam setelah tampil dengan sangat buruk ketika timnya dikalahkan Manchester City serta Feyenoord. Terkait hal tersebut, Scholes meyakini bahwa Pogba harus berhenti untuk mencoba menjadi seperti Lionel Messi demi bisa menjadi bintang di Old Trafford.
Pogba terlihat sedikti berlebihan. Menurut saya ia mencoba untuk melakukan terlalu banyak hal pada bola," ungkap Scholes pada Express.

"Ia mencoba untuk mengalahkan tiga ataupun empat pemain. Ia berlari dengan bola, ia seharusnya menjaganya tetap sederhana untuk saat ini. Itu bukanlah pemain yang dibeli oleh Manchester United. Mereka tak membeli seorang Messi untuk tampil dan mengalahkan lima pemain."

"Mereka telah membeli seorang gelandang yang tangguh dan kuat yang bisa menguasai bola. Ia memiliki bakat tersebut, ia mampu mengumpannya ke depan, ia juga bisa berlari. Bila ia hanya memainkan satu dua sentuhan, memberikan bola pada Ibrahimovic dan berlari, tidak ada yang bisa hidup dengan hal tersebut.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar