photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Gara-Gara 'Nasi Goreng', Rio Ferdinand Bikin Netter Indonesia-Singapura 'Perang'


Kepo Terkini - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand menuai kontroversi di media sosial. Baru-baru ini ia sempat memamerkan foto saat berkunjung ke Singapura.

Dalam postingannya itu, Ferdinand mengunggah fotonya saat tengah memegang sepiring nasi goreng. Ia juga sempat menyebut jika menu itu adalah makanan 'lokal' (Singapura).

Postingan itu sontak menuai beragam reaksi netter terutama dari Indonesia. Banyak yang memprotes dan mengatakan jika nasi goreng bukan berasal dari Singapura melainkan menu khas Indonesia.
 Itu sebenarnya makanan Indonesia. Tidak ada 'nasi' dan 'goreng' di Singapura," tulis netter. "Nasi goreng makanan orisinil dari Indonesia, bukan dari Singapura," imbuh lainnya.

Tulisan netter Indonesia itu rupanya membuat netter Singapura meradang. Mereka membalasnya dengan mengungkit soal kabut asap yang masuk ke Singapura.

Meski begitu ada sebagian netter yang lebih tenang dalam menyikapi postingan ini. Mereka mengatakan jika nasi goreng bisa ditemukan di seluruh dunia namun dengan bahasa yang berbeda-beda.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar