photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Menurut Makelele, Yang Terbaik Bukanlah Zidane Tapi Helguera


Kepo terkini - Claude Makelele mengklaim bahwa Zinedine Zidane bukanlah pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya dalam satu klub melainkan Ivan Helguera.

Di sepanjang karirnya sebagai pemain, gelandang pengangkut air legendaris asal Prancis ini pernah memperkuat klub-klub besar seperti Real Madrid, Chelsea dan PSG. Itu artinya ia sudah pernah bermain bersama sejumlah pemain hebat di klub-klub tersebut.

Salah satu pemain hebat yang pernah bermain bersamanya adalah Zidane. Eks playmaker timnas Prancis dan Los Blancos tersebut bisa dikatakan salah satu pemain terbaik dunia sepanjang masa berkat tekniknya yang luar biasa dan visi main yang sangat jempolan.

Namun di mata Makelele, Zidane bukanlah pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya. Ia justru menunjuk Helguera, mantan bek serba bisa Los Blancos.

"Saya tidak akan mengatakan Zidane, karena ia teman saya dan saya selalu berbicara tentang dirinya! Saya akan mengatakan Ivan Helguera yang bermain di lini tengah dengan saya di Madrid," jawab Makelele kala ditanya siapa pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya oleh situs resmi UEFA.

"Kami memiliki chemistry yang hebat; kami akan berlatih bersama-sama, kami akan makan bersama-sama. Ia tahu di mana saya akan pindah di lapangan, saya akan tahu kapan ia akan mencoba maju dan mencoba mencetak skor. Kita bahkan tidak perlu bicara, dengan hanya menatapnya saja sudah cukup untuk mengetahui apa yang akan mereka melakukan," terangnya.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar