photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

James Rodriguez Panen Pujian di Kolombia


Kepo Terkini - Media-media lokal di Kolombia menyambut antusias penampilan apik bintang kebanggaannya, James Rodriquez bersama Real Madrid Kalimat-kalimat sanjungan ditulis untuk menilai penampilan James.

James menjadi bintang saat Madrid membungkam Espanyol dua gol tanpa balas. Mantan pemain FC Porto ini mencetak gol pembuka Madrid melalui tendangan terukur dari luar kotak penalti.

Gol ini terjadi setelah James mendapatkan kritik bertubi-tubi pada awal musim ini. Sebelumnya, James juga sudah memberikan penampilan maksimal saat Madrid bersua Sporting Lisbon di Liga Champions. Ia mencetak asissts untuk gol penentu kemenangan yang dibuat oleh Alvaro Morata.

Berikut adalah pujian untuk James dari media-media Kolombia:

"Tak banyak peluang pada babak pertama, tapi James tidak mengecewakan. Kepercayaan yang diberikan pelatih membuatnya ingin menunjukan semuanya dan kemenangan datang ketika pemain asal Kolombia menerima bola di kakinya dan menendang ke pojok bawah. Semua pandangan tertuju pada James," tulis El Espectador.

"Tanpa Bale dan Ronaldo, James datang dan memberikan kemenangan untuk Real Madrid. Mendapatkan bola dari Toni Kroos, ia melakukan nutmeg, melewati pemain lain dan melepas tendangan dengan kaki kirinya. Diego Lopez tak kuasa menghentikannya," tulis El Periodico Mundo Deportivo.

Sementara El Universal menulis:"Kembali mencetak gol setelah empat bulan yang sulit dan memberikan kemenangan untuk Real Madrid di La Liga yang keempat beruntun di La Liga pada musim ini. James sudah absen sejak 8 Mei dan tidak melewatkan kesempatan ini.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar