photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Rossi: Jangan Pensiunkan Nomor 46

QQ2889 - Valentino Rossi tidak ingin nomor 46 dipensiunkan ketika dia sudah tak lagi membalap. Rossi tak akan keberatan jika ada pebalap lain yang ingin memakainya.


Rossi sudah sangat identik dengan nomor 46. Pebalap asal Italia itu sudah memakai nomor 46 sejak bergabung di grand prix pada tahun 1996 dan membangun merek VR46.

Di hari di mana MotoGP memensiunkan nomor 58 milik mendiang Marco Simoncelli jelang MotoGP San Marino, Kamis (8/9/2016) waktu setempat, Rossi berharap hal tersebut tidak akan terjadi pada nomor 46.

"Soal nomor saya (46), saya pikir kesan pertama saya adalah saya tidak suka nomor 46 tidak dipakai," ujar Rossi seperti dikutip dari Motorsport.

"Saya lebih memilih itu tetap ada, dan jika ada pebalap lain ingin memakai nomor itu, dia bisa melakukannya," ucapnya.

 Bicara soal rencana setelah pensiun, Rossi membuka peluang untuk membalap di Suzuka 8 Hours atau balapan ketahanan selama 8 jam. Sebelumnya, Rossi pernah juara di balapan tersebut pada tahun 2001 bersama Colin Edwards saat masih menunggangi Honda.

"Saya sangat suka balapan itu dan saya juga suka membalap bersama Yamaha. Bagi saya, itu bisa saja. Tapi masalahnya tidak selama musim MotoGP, mungkin ketika saya berhenti," kata Rossi.

"Saya terlalu tua dan kami tidak punya cukup waktu untuk tampil di 8 Hours, karena itu digelar di satu-satunya pekan atau 10 hari libur yang kami punya di antara paruh pertama dan kedua musim. Jadi jika Anda menghabiskan pekan itu di Suzuka, secara fisik dan mental itu adalah tekanan besar. Saya pikir itu bisa berpengaruh ke paruh kedua."

"Mungkin di masa depan ketika saya berhenti, saya ingin mencobanya bersama Yamaha. Itu adalah balapan yang hebat," katanya.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar