photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Lorenzo: Lupakan Silverstone, Saatnya Fokus ke Misano

QQ2889 - Jorge Lorenzo memang sangat kecewa dengan hasil balapan MotoGP Inggris di Silverstone. Namun, Lorenzo ingin melupakannya dan segera fokus ke seri berikutnya di Misano.


 Finis kedelapan di Silverstone, Minggu (4/9/2016), tentunya jauh dari harapan Lorenzo. Apalagi, dua rivalnya dalam perebutan gelar juara dunia, Marc Marquez dan Valentino Rossi, meraih hasil lebih baik. Marquez finis keempat, sedangkan Rossi naik podium ketiga.

Lorenzo kini menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan 146 poin. Pebalap Movistar Yamaha itu berada di belakang Marquez (210 poin) dan Rossi (160 poin).

"Silverstone adalah balapan mengecewakan lainnya, di mana kami sebenarnya bisa meraih hasil bagus. Kami kesulitan di sepanjang akhir pekan dan akhirnya kami memakai setelan yang berbeda untuk balapan dan hasilnya ternyata lebih buruk daripada yang kami harapkan," ujar Lorenzo seperti dikutip dari Crash.net.

"Namun, sekarang saatnya untuk melupakan apa yang telah terjadi dan fokus ke Grand Prix berikutnya di Misano," tuturnya.

Seri MotoGP berikutnya adalah MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (11/9/2016) mendatang. Lorenzo punya catatan bagus di Misano dengan memenangi balapan pada tahun 2011, 2012, dan 2013 serta finis kedua pada 2008, 2009, 2010, dan 2014.

"Ini adalah salah satu trek favorit saya. Jadi, kita lihat saja apakah kami bisa membalikkan tren belakangan ini. Sekarang satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah bekerja lebih keras dan berusaha meraih hasil sebaik mungkin," ujar Lorenzo.

"Saya tidak ingin memikirkan soal kejuaraan karena itu sangat sulit," katanya.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar