photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Akhiri Paceklik, Kane Awali September dengan Dua Gol


Kepo Terkini - Harry Kane mengawali bulan September dengan mencetak dua gol saat timnas Inggris bertemu Malta. Paceklik golnya pun berakhir.

Kane sempat kesulitan mencetak gol di sepanjang bulan Agustus. Tiga pertandingan bersama Tottenham Hotspur ia lewatkan tanpa mencatatkan namanya di papan skor.

'Kutukan Agustus' Kane pun berhenti saat bulan berganti. Kane bikin dua gol saat timnas Inggris menggilas Malta 4-0 di kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (1/9/2017).

 Kane mencetak gol pembuka dan penutup kemenangan Inggris di laga itu, yakni di menit 53 dan injury time. Dua gol lainnya dicetak Ryan Bertrand dan Danny Welbeck.

Selepas pertandingan, Kane langsung meluapkan kegembiraannya karena bisa mencetak gol lagi lewat Twitter.

"Pokoknya tidak menyukai Agustus. Penampilan yang solid dan hasil yang bagus di luar kandang #thethreelions," Kane mencuit di akun @HKane.

Dalam wawancaranya, Kane memuji kinerja seluruh tim atas kemenangan ini. Secara khusus, ia menilai pelatih Gareth Southgate menjadi sosok penting atas kemenangan ini.

"Kapan pun Anda menghadapi pertandingan seperti ini, ini tidak akan mudah. Kami mencoba untuk membongkar pertahanan mereka, mereka memiliki 10 orang di belakang bola. Kami tahu jika terus bermain melebar, kami akan mendapatkan ruang," Kane menuturkan kepada ITV Sport seperti dikutip Sportsmole.

"Manajer membuat pilihannya, dia menurunkan tim yang dia pikir bisa memenangi pertandingan dan kami menang 4-0 jadi kami telah bekerja dengan baik malam ini," kata striker berusia 24 tahun itu.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar