photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Courtois Nge-Tweet Ala Pique untuk Komentari Masa Depan Diego Costa


Kepo Terkini - Gerard Pique menulis kalimat 'Se Queda' untuk Neymar beberapa waktu lalu. Thibaut Courtois menirunya untuk mengomentari Diego Costa yang bertahan di Chelsea.

'Se Queda' adalah kalimat dalam bahasa Spanyol yang artinya 'Dia Bertahan'. Pique menulis kalimat itu di media sosial untuk membantah rumor transfer Neymar ke Paris Saint Germain beberapa waktu lalu.

 Pada akhirnya, transfer Neymar ke PSG tetap terjadi. Kata Se Queda sendiri malah menjadi viral sebagai ejekan untuk pemain yang takut kehilangan rekan setimnya.

Courtois meniru postingan Pique itu untuk mengomentari nasib Diego Costa. Lewat Twitter, kiper Chelsea itu menulis 'SE QUEDA @diegocosta' sambil mengunggah foto sedang bersama-sama memegang trofi Premier League musim lalu.

Costa sedianya siap dilepas Chelsea. Pasalnya, ia tidak masuk ke dalam rencana manajer Antonio Conte untuk musim 2017/2018.

Namun, hingga bursa transfer ditutup pada Kamis (31/8/2017), striker internasional Spanyol itu tidak jadi pindah. Transfernya ke Atletico Madrid tidak terwujud.

Chelsea kemudian membuat keputusan mengejutkan dengan memasukkan Costa ke dalam skuat mereka di Premier League. Padahal, Costa sekarang masih berada di Brasil dan menolak kembali ke London untuk berlatih.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar