photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tak Ada Jaminan Ibrahimovic Selalu Jadi Starter di MU


Kepo Terkini - Manajer Manchester United Jose Mourinho tak menjamin Zlatan Ibrahimovic akan selalu menjadi starter. Mourinho akan memilih pemain terbaik di antara striker-striker MU.

Ibrahimovic kembali dikontrak MU pada Kamis (24/8/2017). Striker asal Swedia itu mendapatkan kontrak setahun dari The Red Devils dan akan mengenakan kostum bernomor punggung 10 yang terakhir dipakai Wayne Rooney.

Ibrahimovic musim lalu menjadi striker andalan MU dan tampil cemerlang dengan mencetak 28 gol dalam 46 pertandingan di semua kompetisi. Dia pun jadi top skorer MU.

Namun, hal itu tak lantas membuat striker berusia 35 tahun tersebut secara otomatis jadi pilihan utama lagi pada musim ini. Pasalnya, MU sekarang punya Romelu Lukaku, yang dibeli dari Everton seharga 75 juta pound sterling.

Lukaku sejauh ini tampil mengesankan di lini depan MU. Pada tiga pertandingan pertamanya, dia tak pernah absen menjebol gawang lawan dan sudah mengoleksi empat gol.

Oleh karena itu, Mourinho menuntut Ibrahimovic untuk membuktikan diri. Dia mengaku akan memilih siapa yang terbaik di antara Lukaku, Ibrahimovic, dan juga Marcus Rashford.

"Zlatan mengenal saya dan dia tahu bahwa saya memainkan pemain-pemain yang saya pikir terbaik untuk tim. Saya selalu melakukan itu," tutur Mourinho di Sky Sports.

"Jadi, jika dia datang ke sini dan dia membuktikan dirinya yang terbaik, dia main. Jika pemain-pemain lain tak memberinya kesempatan untuk membuktikan itu ... begitulah hidup," ujarnya.

"Tapi, saya selalu berusaha untuk jujur dengan pemain-pemain saya dan dengan tim saya. Mungkin kadang-kadang saya tak melakukan hal yang tepat, tapi saya berusaha," kata Mourinho.

Ibrahimovic saat ini masih menjalani pemulihan usai dihantam cedera ligamen lutut pada bulan April lalu.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar