photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kata Ibrahimovic soal Nomor Barunya di MU


Kepo Terkini - Zlatan Ibrahimovic bicara mengenai jersey nomor 9 Manchester United yang telah ia lepas dan jersey nomor 10 yang kini ia pakai di klub yang sama.

Ibrahimovic sudah resmi kembali bergabung dengan MU, yang sempat beberapa saat ia tinggalkan setelah kontraknya dengan klub tersebut habis di awal bulan Juli. Penyerang 35 tahun itu diserahi nomor punggung 10 yang sebelumnya dipakai Wayne Rooney.

 "Jadi begini, saya sebenarnya tak pernah benar-benar pergi, saya cuma meng-upgrade nomor saja," kata Ibrahimovic bergurau, dalam petikan wawancaranya dengan MUTV.

"Ada hal-hal besar yang akan datang di masa depan dan saya mengambil-alih nomor ini dari seorang pemain nomor 10 hebat lain, Wazza (Rooney). Saya cuma bisa mengatakan hal-hal bagus dan positif seputar dirinya."

"Ia merupakan orang hebat di dalam dan luar lapangan, semua orang tahu apa yang sudah ia lakukan dulu dan sedang ia lakukan sekarang. Saya cuma senang menggunakan jersey nomor 10," tuturnya.

 Ibrahimovic datang ke Old Trafford musim panas tahun lalu. Dengan nomor punggung 9, ia sudah langsung memainkan peran penting dengan membuat 28 gol dan 10 assist dari 46 penampilan. Ibrahimovic adalah topskorer MU sepanjang musim 2016/2017.

"Saya pikir kaus (MU) ini memang cocok sekali buat saya dan saya sudah membuat kaus ini bersinar dengan baik sekali. Kaus ini seperti memang dibuat untuk saya," ujar Ibrahimovic.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar