photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Xhaka kepada Sanchez: Jangan Tinggalkan Arsenal


Kepo Terkini - Alexis Sanchez menjadi buruan banyak klub lantaran ketidakjelasan masa depannya di Arsenal. Granit Xhaka berharap agar pemain asal Chile tersebut tidak pergi.

Kontrak Sanchez di Arsenal bakal habis tahun depan. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda masa baktinya bakal diperpanjang manajemen The Gunners.

Kondisi itu dimanfaatkan beberapa klub raksasa untuk mendekatinya. Chelsea, Manchester City, dan Bayern Munich jadi tim yang mengantre paling depan.

Arsenal dikabarkan sudah menyiapkan kontrak baru bernilai fantastis untuk Sanchez. Sang pemain kabarnya bakal digaji sebesar 300 ribu poundsterling per pekan (sekitar Rp 5 miliar) yang menjadikannya pemain dengan gaji termahal di Premier League.

Namun Sanchez jelas tidak akan membuat keputusan dalam waktu dekat ini. Sanchez tengah mempersiapkan diri berlaga di Piala Konfederasi yang bergulir akhir pekan ini.

 Xhaka, yang baru semusim bermain bareng Sanchez, sangat berharap agar rekannya itu bertahan saja di Arsenal. Ia menilai kualitas permainan Sanchez jelas masih akan dibutuhkan tim.

"Tentu saja saya berharap tidak," jawab Xhaka saat ditanya kemungkinan Sanchez hengkang seperti dikutip Evening Standard.

"Dia punya kualitas permainan di lapangan yang sulit dibayangkan. Dia mencetak banyak gol dan juga jadi pemain penting di luar lapangan."

"Alexis bisa bermain dengan semua tim kelas dunia, sama seperti Mesut Oezil. Saya bisa bermain dengan banyak pemain hebat, tapi keduanya adalah pemain yang menonjol," sambungnya.

Di musim 2016/2017, Sanchez mencetak 30 gol dan 19 assist untuk Arsenal dari 51 penampilan di semua kompetisi.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar