photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Lindelof Sadar MU Punya Banyak Bek Tengah Bagus


Kepo Terkini - Victor Lindelof sadar bahwa Manchester United mempunyai banyak bek tengah yang bagus. Hal itu akan membantunya lebih baik lagi.

MU sudah mendatangkan Lindelof dari Benfica. Bek 22 tahun itu dikontrak dengan durasi selama empat tahun.

Di Liga Inggris musim lalu, MU merupakan salah satu tim dengan pertahanan terbaik. Mereka kebobolan 29 gol, cuma kalah dari Tottenham Hotspur yang kemasukkan tiga gol lebih sedikit.

Lini belakang MU dijejali pemain-pemain kelas satu seperti Chris Smalling, Phil Jones, Eric Bailly, dan Marcos Rojo. Lindelof sadar dengan hal itu, dia akan berjuang untuk mengamankan satu tempat di posisi bek MU.

"Posisi saya adalah bek tengah, tapi saya pernah bermain sebagai bek kanan sebelumnya, dan saya memulai karier sepakbola seagai bek tengah. Tapi, saya melihat diri saya sebagai bek tengah, saya merasa paling nyaman di posisi itu," kata Lindelof di MUTV.

"Ada beberapa pemain hebat di sini, di posisi saya. Tapi, saya berada di sini untuk mengerahkan kemampuan terbaik dan mencoba untuk membantu tim sebaik yang saya bisa. Selalu bagus mempunyai pemain-pemain bagus di sekitar Anda karena dengan begitu Anda juga menjadi lebih baik,"
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar