photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Karena Tolisso adalah Pemain Impian Ancelotti


Kepo Terkini - Bayern Munich amat gembira bisa mendatangkan Corentin Tolisso dari Olympique Lyon. Tolisso merupakan gelandang yang diidam-idamkan Carlo Ancelotti.

Bayern baru saja mengumumkan transfer Tolisso dari Lyon, Rabu (14/6/2017) waktu setempat. Gelandang internasional Prancis itu diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

 Tolisso rupanya memang sudah lama dipantau oleh Bayern. Penampilan apik yang dia tampilkan di musim lalu pun membuat Bayern terpikat. Sepanjang 2016/2017, Tolisso tercatat mencetak 14 gol dan menyumbang tujuh assist di semua kompetisi.

Catatan apik Tolisso itu membuat Ancelotti terkesan. Oleh karena itu, Bayern senang bisa memenangi persaingan untuk mendapatkan Tolisso.

"Kami sudah memantaunya dengan sangat hati-hati. Dia adalah pemain yang sangat menarik bagi kami dan pelatih. Kami benar-benar senang bisa mendapatkannya," ujar Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge seperti dilansir situs resmi klub.

"Saya akan bilang dia sedikit mirip Jave Martinez ketika dia bergabung dengan kami, juga tidak terlalu terkenal," lanjut Rummenigge.

"Tolisso cukup cepat, pemain yang punya teknik bagus. Dia juga ancaman di depan gawang dan mencetak 14 gol musim lalu, juga menyumbang banyak assist. Dia adalah pemain yang bisa dinantikan fans FC Bayern,"
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar