photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

'Madrid Cuma Butuh Sedikit Perbaikan'


Kepo Terkini - Real Madrid dinilai sudah mempunyai kualitas yang oke. Oleh karena itu, El Real cuma butuh sedikit perbaikan menatap musim depan.

Di musim 2016/2017, Madrid meraih kesuksesan besar. Mereka mampu memenangi dua gelar dengan menggapai gelar juara Liga Champions dan Liga Spanyol.

Kedalaman skuat Madrid menjadi penentu kesuksesan bersama Zinedine Zidane dalam dua musim berurutan. Mereka juga menjadi pemenang Liga Champions musim lalu.

Bagusnya kualitas Madrid, penggawa tim asal ibukota Spanyol, Nacho, menilai bahwa mereka tak perlu banyak mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas tahun ini.

"Sergio Ramos sudah membuat pernyataan dan mengatakan pada suatu waktu bahwa kami hanya butuh perubahan kecil. Saya setuju dengan kapten," kata Nacho seperti dilansir oleh Soccerway.

"Saat semua hal berjalan bagus dan Anda bisa menciptakan kekompakan yang nyata dalam grup, itu penting. Kami bukan orang yang berurusan untuk mendatangkan dan menjual pemain. Tapi, andai Anda bertanya pada saya sebagai seorang pemain di skuat, saya akan bilang bahwa kami cuma butuh sedikit perbaikan," tambah pemain nomor punggung enam di Madrid itu.

Madrid sudah kehilangan satu penggawa di lini belakang. Mereka melepas bek asal Portugal, Pepe.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar