photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Rapat Tim Sinkronisasi, Anies-Sandi Janjikan Cuti Bagi Suami yang Istrinya Melahirkan


Kepo Terkini- Jumat (2/6), tim sinkronisasi Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur terpilih Sandiaga Uno mendatangi Balai Kota DKI Jakarta. Mereka membeberkan beberapa programnya di hadapan para pejabat DKI dan PNS lainnya.

Salah satunya yang diungkap oleh Ketua tim sinkronisasi, Sudirman Said adalah terkait program untuk perempuan dan anak. Ia mengatakan jika pihaknya berencana memberikan cuti hamil tidak hanya untuk pegawai perempuan, tapi juga untuk laki-laki yang istrinya akan melahirkan.

"Jadi memberikan cuti bagi suaminya juga," ujar Sudirman Said. "Apa lagi anak pertama, akan lebih baik suami siaga 24 jam."

Pemaparan program tersebut tak pelak langsung disambut gembira oleh PNS yang ada. Meski begitu masih belum diketahui rincian bagaimana penerapan kebijakan tersebut.

Lebih lanjut, Sudirman Said juga sempat mengungkap rencananya untuk membentuk forum mantan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI. Tujuannya adalah untuk saling belajar.

"Bagaimanapun mereka adalah sesepuh yang punya pengalaman agar kekeliruan masa lalu bisa dihindari dan hal baik bisa dijadikan pembelajaran," imbuhnya.

Sementara itu, dalam pertemuan kali ini tim sinkronisasi dan pejabat DKI juga membahas tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2018-2022. Sebelumnya mereka juga telah bertemu untuk membicarakan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) 2018.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar