photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Mustafi Ingin Alexis Sanchez Bertahan di Arsenal


Kepo Terkini - Masa depan Alexis Sanchez di Arsenal sedang menjadi spekulasi. Pemain asal Chile itu diharapkan bertahan oleh Shkodran Mustafi.

Kontrak Sanchez dengan Arsenal akan selesai tahun depan. Negosiasi kontrak baru belum mencapai kata sepakat, hingga ada rumor Sanchez bakal hengkang.

Apalagi Arsenal tak akan berlaga di Liga Champions musim mendatang. Tim besutan Arsene Wenger itu cuma finis di posisi lima klasemen akhir, hingga harus puas berlaga di Liga Europa musim depan.

Bayern Munich, Chelsea, dan Manchester City disebut-sebut menjadi klub yang ingin menggunakan tenaga pemain berusia 28 tahun itu.

Menjelang pertemuan antara Jerman melawan Chile di lanjutan Piala Konfederasi, Mustafi mengucapkan sanjungan sekaligus harapan agar Sanchez bertahan di skuat The Gunners.

"Saya berharap dia bertahan. Dia merupakan pemain yang luar biasa, buat saya dia merupakan yang terbaik di dunia. Saya mempunyai pengalaman dengan beberapa pemain yang selapar dia," kata Mustafi di Sport Bild.

"Sesegera mungkin dia mendapatkan bola, semua orang tahu suatu hal akan terjadi," imbuh penggawa lini belakang Die Mannschaft.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar