photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Spanduk Real Madrid di Pagar Rumah Buffon


Kepo Terkini - Gianluigi Buffon mungkin belum melupakan kekalahan atas Real Madrid di final Liga Champions. Dalam kondisi begitu, masih ada saja oknum yang tega mengejeknya.

Gawang Buffon dijebol empat kali saat Juventus menelan kekalahan 1-4 di tangan Real Madrid pada final Liga Champions. Hasil laga tersebut membuat kiper legendaris Italia itu belum memiliki satupun gelar Liga Champions.

Sekitar dua pekan setelah laga final tersebut, Buffon masih diganggu oleh pihak-pihak yang terus mengejeknya. Belum lama ini, rumahnya yang terletak di kawasan Tuscany diisengi orang tak bertanggung jawab.

Sebuah spanduk berwana putih disangkutkan di pagar rumah Buffon. Pada spanduk tersebut terdapat teks berbunyi'Gracias Real Madrid', atau 'Terima Kasih Real Madrid'.

 Entah apa maksud ejekan tersebut, yang jelas spanduk itu membuat Buffon dipastikan tambah kecewa lantaran teringat-ingat kekalahan di Cardiff.

Kekalahan atas Madrid membuat Buffon sudah tiga kali gagal mengangkat trofi Liga Champions. Dua kekalahan sebelumnya dialami kiper berusia 39 tahun pada musim 2003 dari AC Milan dan 2015 oleh Barcelona.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar